Goresan Mahasiswa Baru

Awalnya tidak pernah terbesit ingin mendaftar di sekolah keguruan, termasuk di UNY. Saat pendaftaran SNMPTN pun saya sempat memilih bidang ekonomi kampus tetangga, tapi entah mengapa H-3 penutupan SNMPTN saya menggantinya dengan Pendidikan Geografi di UNY. Ya, saat itu saya sangat termotivasi oleh guru saya. Beliau mengajar dengan sabar walaupun beliau paham bahwa kelas saya sudah sangat lelah mendengar ajarannya. Selain itu, geografi adalah mata pelajaran UN tersulit menurut saya, itu yang membuat saya tertantang untuk mempelajarinya lebih banyak. Dan akhirnya, rezeki saya ada di sini, UNY Pendidikan Geografi.

Hari demi hari mulai dari ospek hingga escarpment sudah dijalani. Serta pembekalan ICT yang membuat wawasan TI saya semakin luas. Masih terasa membekas bagaimana kejadian tersebut berjalan,  saya merasa bahwa saya berada di posisi yang membingungkan. Entah bagaimana dikatakan sekarang ini saya masih ingin pada pilihan awal sebagai…. ah sudahlah lupakan saja. Biarlah saya dan Allah yang tahu.

Tapi, saya harus bersyukur karena saya sudah diberikan kesempatan untuk menimba ilmu di sini. Orang tua yang telah banyak menguras peluh demi anaknya menimba ilmu di kota perantauan, pantaskah si anak bermalas-malasan di sana? Tidak! Saatnya saya bertekad bahwa saya akan membalas peluh yang mereka keluarkan demi saya. Bismillah semoga di kota perantauan ini saya bisa menimba ilmu dengan lancar, lulus dengan predikat cumlaude, dan tujuan yang saya idam-idamkan sejak SMA bisa meneruskan kuliah di Belanda bisa terwujud. Aamiin!

 

Introduction

Hallo semua! Sebelumnya, aku bukan tipe anak yang suka menulis jadi mohon maaf kalo tulisannya gak tersusun dengan rapih atau agak lebay.

2015-06-24_02.58.59_1-1[1] Perkenalkan nih nama lengkap Larasatri Nuansari. Bukan Larasati ya, tapi LarasaTRI. Ini mungkin karna faktor aku dilahirkan menjadi anak ketiga jadi ada embel-embel “tri”nya. Yang baru tau mungkin bakal panggil Laras, tapi yang udah kenal biasa lah manggilnya Yayas. Anak ngapakers asal Puerto Rico alias Purwokerto, Banyumas. Hobi? hmmm pertama, renang. seneng sih renang, tapi gak tinggi-tinggi T-T itu yang bikin ngenes. kedua, postcrossing, ada yang tau postcrossing? Itu lho tuker2an kartu pos sama orang luar negeri, dan yang ketiga hobinya jalan-jalan. Bisa stres kali ya kerjaan cuman ngampus doang. Kalo ditanyain masalah cita-cita, jujur aja sih masih bingung mau jadi apa. Intinya yang terpenting adalah bisa membuat orangtua bangga bisa melahirkan aku ini wkwk *lebhayyy.
Kalo sifat yaa kalian bisa menilai sendiri dari apa yang kalian lihat ya. Ga perlu aku jelasin gimana kepribadianku, karena orang yang gak suka itu gak akan percaya, dan orang yang sayang gak butuh itu. Aku bakal menghargai orang yang menghargai aku juga. Oke?

Cukup sekian perkenalannya, kalo masih kepo bisa lah tanya langsung hahaha *becanda guyss* atau bisa nih dibuka dan diadd sosmednya:

Just another blogs UNY Sites site