Introduction

Hallo semua! Sebelumnya, aku bukan tipe anak yang suka menulis jadi mohon maaf kalo tulisannya gak tersusun dengan rapih atau agak lebay.

2015-06-24_02.58.59_1-1[1] Perkenalkan nih nama lengkap Larasatri Nuansari. Bukan Larasati ya, tapi LarasaTRI. Ini mungkin karna faktor aku dilahirkan menjadi anak ketiga jadi ada embel-embel “tri”nya. Yang baru tau mungkin bakal panggil Laras, tapi yang udah kenal biasa lah manggilnya Yayas. Anak ngapakers asal Puerto Rico alias Purwokerto, Banyumas. Hobi? hmmm pertama, renang. seneng sih renang, tapi gak tinggi-tinggi T-T itu yang bikin ngenes. kedua, postcrossing, ada yang tau postcrossing? Itu lho tuker2an kartu pos sama orang luar negeri, dan yang ketiga hobinya jalan-jalan. Bisa stres kali ya kerjaan cuman ngampus doang. Kalo ditanyain masalah cita-cita, jujur aja sih masih bingung mau jadi apa. Intinya yang terpenting adalah bisa membuat orangtua bangga bisa melahirkan aku ini wkwk *lebhayyy.
Kalo sifat yaa kalian bisa menilai sendiri dari apa yang kalian lihat ya. Ga perlu aku jelasin gimana kepribadianku, karena orang yang gak suka itu gak akan percaya, dan orang yang sayang gak butuh itu. Aku bakal menghargai orang yang menghargai aku juga. Oke?

Cukup sekian perkenalannya, kalo masih kepo bisa lah tanya langsung hahaha *becanda guyss* atau bisa nih dibuka dan diadd sosmednya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 46 = 47